Home » » Mourinho: Hazard Pemain Muda yang Sangat Hebat

Mourinho: Hazard Pemain Muda yang Sangat Hebat

Jose Mourinho begitu menyanjung performa impresif yang diperlihatkan Eden Hazard. The Special One menyebut Hazard sebagai pemain yang sangat hebat.

Eden Hazard mencetak hattrick saat Chelsea memetik kemenangan telak 3-0 atas Newcastle United, Sabtu (8/2), di Stamford Bridge. Berkat Hazard, sekarang The Blues menempati puncak klasemen sementara Premier League.

Hasil tersebut terjadi karena pada pekan yang sama Arsenal dan Manchester City tidak memperoleh kemenangan. The Gunners dipermalukan Liverpool dengan kalah telak 1-5, sedangkan Man. City hanya mampu bermain imbang di markas Norwich City.

Chelsea menempati posisi teratas klasemen dengan kemasan 56 poin. Arsenal berada di urutan kedua dengan 55 poin, sedangkan City di posisi ketiga dengan 54 poin.


"Ia pemain muda yang sangat hebat, begitu spesial. Hazard memiliki fisik dan mental yang kuat. Ia suka kemenangan dan menerima tanggung jawab sebagai pemain besar," kata Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker