Home » » Raja Gol Liga Belanda Kecewa Gagal ke Inggris

Raja Gol Liga Belanda Kecewa Gagal ke Inggris

Bursa transfer Januari 2014 sudah ditutup. Mesin gol milik Heerenveen, Alfred Finnbogason, tak bisa merealisasikan mimpinya pindah ke Inggris pada musim dingin ini.

Finnbogason adalah raja gol sementara di Liga Belanda dengan 20 gol sampai pekan ke-21. Potensi bakatnya pun tercium oleh klub-klub Inggris. Ia sempat diinginkan Everton sejak Desember lalu.

Kemudian West Ham juga dikabarkan tertarik. Teranyar, Fulham bernafsu mendatangkan bomber Islandia itu. Namun, tawaran The Cottagers senilai 10 juta euro buat Finnbogason pada hari terakhir pembukaan bursa ditolak oleh Heerenveen. Sang pemain frustrasi karena pihak klub memasanginya harga terlalu tinggi.

"Mereka (Heerenveen) selalu mengatakan bahwa klub menginginkan 10 juta untuk saya, tapi mereka kini tak mau bekerja sama. Saya kecewa pada Heerenveen karena gagal bermain di Premier League," kata Finnbogason di Mirror.


Kondisi ini berpotensi memicu relasi tak sehat antara si mesin gol dengan klub penghuni lima besar tabel Eredivisie itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker