Home » » Setelah Vidic, Inter Sudah Mulai Dekati Evra

Setelah Vidic, Inter Sudah Mulai Dekati Evra

Seperti yang dikabarkan oleh media Prancis, Top Mercato, bahwa Internazionale kini telah melakukan pendekatan kepada perwakilan Patrice Evra. Hal ini dikarenakan pemain berusia 32 tahun itu akan segera meninggalkan Manchester United di akhir musim 2013/14.

Tampaknya Inter akan memborong dua bek Manchester United sekaligus secara gratis, setelah sebelumnya dibakarkan tertarik kepada Nemanja Vidic. Kedua bek senior United itu memang akan pergi meninggalkan Old Trafford karena kontraknya akan segera berakhir.

Kedua pemain itu dipandang bisa menjadi solusi pertahanan Inter yang terbilang terlalu mudah untuk ditembus. Pada musim ini, Nerazzurri telah kemasukkan 28 gol dari 24 pertandingan di Serie A.


Meski keduanya telah berusia 32 tahun, namun pengalaman besar Vidic dan Evra di kompetisi Eropa menjadi alasan utama Inter untuk mendatangkannya. Namun, tampaknya Inter juga harus bisa memastikan posisi di Liga Champion pada musim 2014/15 untuk memuluskan rencana ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker