Home » » Karim Benzema Didekati Dua Klub Inggris

Karim Benzema Didekati Dua Klub Inggris

Penampilan gemilang yang ditunjukkan Karim Benzema bersama Lyon dan Real Madrid menarik minat banyak tim. Tak heran jika media massa di Eropa kerap memberikan kabar seputar ketertarikan sejumlah tim terhadap bomber andalan timnas Prancis tersebut.


Baru-baru ini, bomber andalan Prancis itu dikabarkan mulai didekati dua raksasa Premier League. Menurut kabar yang dilansirGiveMeSport, dua klub itu adalah Chelsea dan Manchester City.

Menurut sang agen, Jonathan Hope, kedua tim tersebut memang tengah melakukan pendekatan terhadap Benzema. Mereka tertarik menjadikan striker berusia 26 tahun itu sebagai mesin gol musim depan.

"Saya bisa memastikan bahwa saya sedang melakukan negosiasi dengan Chelsea dan Manchester City terkait Karim Benzema. Kontraknya di Real Madrid masih tersisa setahun lagi dan dia punya peluang untuk bermain di Inggris," ucap Hope.

"Pengeluaran sebesar 40 juta pound di musim panas nanti rasanya tidak banyak untuk striker (yang menurut saya) merupakan striker terbaik di dunia saat ini," ujar Hope.

Sejauh ini, Benzema sudah tampil membela Madrid pada 152 pertandingan. Dari ke-152 penampilannya tersebut, Benzema telah menyumbang 72 gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker