Home » » Moyes Dapat Dukungan dari Legenda United

Moyes Dapat Dukungan dari Legenda United

Di tengah kesulitan membangun Manchester United, David Moyes kembali mendapat dukungan. Kali ini ia disuport oleh mantan legenda Setan Merah, Eric Cantona.


Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, United mengalami keterpurukan di bawah asuhan Moyes. Teranyar, mereka dihantam 0-3 oleh Manchester City dalam partai lanjutan Premier League, Rabu (26/3) dini hari WIB.

Meski terseok-seok menjalani musim, Cantona tetap percaya keapda Moyes. Ia yakin eks nahkoda Everton itu bakal segera mengembalikan Wayne Rooney dkk. ke jalur juara.

"Saya yakin United akan segera bangkit," tutur pria asal Prancis tersebut kepada Sky Sports.
"Sekarang bukanlah moemen yang sangat tidak bagus, tapi mungkin tahun depan akan semakin baik dan semua orang bakal mengingat ucapannya dan berkata, 'saya salah'. Saya pikir dia (Moyes) cukup kuat berada ddalam tekanan," imbuhnya.

Di bawah kendali Moyes, saat ini Man. United tertahan di posisi ketujuh klasemen Premier League dengan perolehan 51 poin. Zona Liga Champion pun semakin jauh dari jangkauan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker