Home » » Yaya Toure Bantah Manchester City telah Gagal

Yaya Toure Bantah Manchester City telah Gagal

Gelandang Yaya Toure merasa tidak setuju untuk mengatakan bahwa Manchester City telah gagal di musim 2013/14. Hal ini dikarenakan City telah memenangkan Piala Liga Inggris atau Piala Capital One.


Manchester City yang tersingkir di Piala FA oleh Wigan Athletic dan di ajang Liga Champion atas Barcelona, dipandang Toure bukanlah sebuah kegagalan. Gelandang asal Pantai Gading itu mengatakan bahwa The Citizen masih bisa menambah satu tropi lagi dari ajang Premier League.

"Sebuah kegagalan? Kenapa hal ini disebut sebuah kegagalan? Kami telah memenangkan piala, jadi Anda tidak bisa berkata demikian. Sepak bola adalah sebuah kompetisi dan hanya satu tim yang bisa memenangkan salah satu dari beberapa piala itu. Jadi jangan sebut kami telah gagal karena kami telah memenangkan salah satunya, meski kami ingin memenangkan lebih," tutur Toure kepada Soccerway.

"Tim-tim berdatangan dan mereka putus asa untuk mengalahkan kami. Tim-tim sangat termotivasi ketika menghadapi kami dan Anda harus memahami bahwa kami bukan mesin. Kami hanya perlu bekerja, menjaga pekerjaan kami, dan mencoba untuk memenangkan semua pertandingan."

"Kami tahu itu akan sulit, tetapi ketika Anda kalah dalam pertandingan, Anda belajar lebih banyak tentang diri Anda sendiri. Kadang-kadang ketika Anda kalah, itu tidak sangat buruk, karena kami dapat belajar dengan bermain melawan tim besar seperti Barcelona," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker