Home » » Cesar Azpilicueta: Terima Kasih, Ashley Cole!

Cesar Azpilicueta: Terima Kasih, Ashley Cole!

Musim ini Cesar Azpilicueta merebut posisi Ashley Cole sebagai bek kiri utama Chelsea. Namun, kepada media-media Inggris, Azpilicueta mengungkapkan tidak ada permusuhan di antara mereka.

Azpilicueta malah berterima kasih kepada Cole, yang disebut telah banyak membantunya memantapkan diri menjadi bek kiri utama Chelsea. Posisi asli Azpilicueta adalah bek kanan. Baru pada musim ini dia sering dimainkan Pelatih Jose Mourinho di posisi bek kiri.

"Hubungan kami sangat baik. Ash tidak pernah bicara buruk tentang saya atau mengatakan: 'Hei, itu posisi saya.' Kami berlatih bersama. Cole sangat membantu saya. Dia telah memenangi banyak trofi, jadi sudah lama bermain di level tertinggi," kata Azpilicueta kepada Daily Star.

"Dia memberi saya nasihat yang bagus. Hal seperti ini tidak banyak terjadi di klub-klub lain," ujar Azpilicueta lagi.


Pada Januari lalu, Cole menandatangani perpanjangan kontrak selama setahun. Sementara itu, Azpilicueta kabarnya akan ditawari kontrak baru berjangka panjang sebelum Piala Dunia. Hubungan murid-guru masih akan berlanjut, setidaknya sepanjang 2014/15.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker