Home » » Everton Tawar Carlos Bacca?

Everton Tawar Carlos Bacca?

Seperti yang dikabarkan oleh media Inggris, Daily Mirror, bahwa Everton kini telah memberikan penawaran kepada Sevilla untuk memboyong Carlos Bacca. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kembalinya Romelu Lukaku ke Chelsea setelah masa pinjamannya berakhir.

Nama Carlos Bacca tampaknya kini semakin melejit. Hal itu dikarenakan penampilan impresifnya bersama Sevilla di sepanjang musim, terlebih ia sukses mencetak dua gol kemenangan atas Real Madrid di pekan ke-30 La Liga.

Everton dikabarkan Daily Mirror telah menyodorkan dana sebesar 12 juta euro untuk memboyong Bacca. Striker asal Kolombia itu telah sukses mencetak 17 gol di semua kompetisi, meski musim 2013/14 adalah musim perdananya di La Liga setelah diboyong dari klub Belgia, Club Brugge dengan harga tujuh juta euro di awal musim.

Hal ini sangat penting dilakukan oleh Everton. Pasalnya tim arahan Manajer Roberto Martinez itu terlalu bertumpu pada ketajaman Lukaku. Terlepas dari striker muda Belgia itu, The Toffees hanya mengandalkan ketajaman para gelandangnya, seperti Kevin Mirallas, Ross Barkley, Seamus Coleman, dan Leighton Baines sebagai lumbung gol.


0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker