Home » » Ferrara Percaya Juventus Bisa Raih Gelar Ganda

Ferrara Percaya Juventus Bisa Raih Gelar Ganda

Ciro Ferrara percaya Juventus bisa merengkuh gelar ganda di musim 2013/14. Ferrara memprediksi I Bianconeri akan kembali meraih Scudetto dan akan menjuarai Liga Europa jika bisa melewati Benfica.


Juventus masih memiliki selisih delapan poin dengan AS Roma hingga pekan ke-32 Serie A. Sementara di Liga Europa, Carlos Tevez dkk. akan bersua Benfica di semifinal.

Menurut Ferrara, jika Juventus bisa menjuarai Liga Europa, maka itu akan membuat Antonio Conte lebih percaya diri dalam mengusung ideologi sepak bolanya di tingkat Eropa pada musim depan.

"Saya berharap mereka bisa meraih gelar ganda. Conte telah melakukan pekerjaan yang besar dan pengakuan di Eropa akan memberikan kepercayaan lebih lanjut untuk proyeknya," ujar Ferrara.

"Scudetto tampaknya berada dalam jangkauan Juventus dan mereka tidak bisa merendahkan semifinal Liga Europa. Benfica terlihat menjadi lawan yang paling menakutkan dari dua tim lain yang bisa dihadapi Juventus. Ini berarti jika Juventus bisa melalui semifinal, maka final akan lebih sederhana," tutur Ferrara kepada Corriere dello Sport.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker