Home » » Mantan Penggawa Madrid Ikut Berjihad di Suriah?

Mantan Penggawa Madrid Ikut Berjihad di Suriah?

Mantan penggawa Real Madrid, Lassana Diarra sempat membuat gempar dunia sepak bola usai diberitakan ikut bergabung bersama tentara jihad di Suriah. Pria Prancis itu sempat dikabarkan bergabung bersama pasukan yang berusaha menjatuhkan Bashar Al-Assad.


Seperti pemberitaan yang dimuat Mirror, media Inggris itu memuat sebuah video seorang pria berkulit hitam yang mengajak masyarakat untuk mendukung pasukan ISIS dalam upaya menjatuhkan presiden Bashar Al-Assad.

Pria tersebut diyakini merupakan mantan gelandang Real Madrid, Lassana Diarra. Namun, kabar tersebut dibantah oleh pengacara Diarra yang bernama Eric Dupond Moretti.
"Lassana Diarra membantah itu secara formal. Dia tidak pernah pergi ke Suriah. Dia tidak pernah menginjakan kaki di Suriah," kata Moretti.

"Kabar itu tidak masuk akal. Dia bukan pasukan jihad tapi dia adalah pesepakbola yang bermain untuk Lokomotiv Moskow," tegasnya.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Diarra pun langsung memberikan pernyataannya yang menganggap berita tersebut merupakan lelucon.

"Ke Suriah? Candaan yang lucu di pagi hari ini," kicau Diarra dalam akun Twitter miliknya @lass_officiel.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker