Home » » Podolski, Pesepakbola yang Setia Naik Bus Umum

Podolski, Pesepakbola yang Setia Naik Bus Umum

Bagi masyarakat luas, pesepakbola digambarkan sebagai sosok yang dikelilingi kemewahan. Tak ayal dalam urusan kendaraan, mereka mampu memiliki mobil dengan harga yang fantastis.

Namun, berbeda halnya dengan penyerang Arsenal, Lukas Podolski. Pria Jerman nampaknya lebih nyaman menggunakan transportasi massal, bus kota untuk berpergian di London.

Dalam urusan transportasi massal, Inggris memang sudah terbilang nyaman. Hal ini lantas dimanfaatkan oleh Lukas Podolski. Penyerang Arsenal masih setia menggunakan transportasi ini dalam berpergian di kota London.

Seperti yang terlihat pada hari Senin (14/4), pria 28 tahun itu terlihat menggunakan bus nomor 26 dari Hackney Wick menuju Waterloo Station di pusat kota London. Podolski pun tak canggung berbaur dengan masyarakat.



Menggunakan balutan busana santai sweater dan celana jins abu-abu, Podolski yang didampingi seorang temannya tak ragu melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki. Eks penggawa Bayern Munchen itu pun sesekali terlibat pembicaraan dengan masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker