Home » » Gol Franco Brienza Bawa Atalanta Tundukkan Milan

Gol Franco Brienza Bawa Atalanta Tundukkan Milan

AC Milan gagal memenuhi ambisinya meraih poin penuh pada laga tandang kontra Atalanta, Minggu (11/5). Ricardo Montolivo cs. harus puas pulang tanpa poin setelah kalah 1-2 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia.

AC Milan unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Gianpaolo Bellini pada menit ke-51. Bellini salah mengantisipasi umpan silang Sulley Muntari, sehingga bola yang ingin dihalaunya justru masuk ke gawang sendiri.

Atalanta berhasil menyamakan kedudukan setelah Carlos Carmona dijatuhkan Kevin Constant di kotak penalti pada menit 68. German Denis yang tampil sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Saat pertandingan sepertinya akan berakhir imbang, Atalanta justru mampu menambah keunggulan pada menit kelima pada masa injury time. Gol kemenangan Atalanta dibuat oleh Franco Brienza.


Hasil ini membuat Milan tertahan di posisi sembilan dengan 54 poin. Sementara Atalanta mendapat tambahan tiga poin menjadi 50 dan mnduduki posisi ke-11.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker