Home » , » 100 juta Euro dibandrol Garcia untuk Strootman

100 juta Euro dibandrol Garcia untuk Strootman


Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, siap-siap untuk membenteng Kevin Strootman agar tak pindah klub. Pesepakbola asal Belanda itu diberi banderol tinggi hingga lebih dari 100 juta euro.

Sejak Louis van Gaal melatih Manchester United, Strootman acap kali disebut menjadi bidikkan utama Manchester United. Bukan tanpa sebab jika gelandang 24 tahun itu menjadi pemain incaran. Di skuat De Oranje, Strootman merupakan salah satu andalan meneer Van Gaal.

Kini, Strootman tengah dalam masa pemulihan cedera lutut yang membuatnya harus absen lama hingga harus melewatkan Piala Dunia.

Garcia pun menjelaskan kondisi terkini dari proses penyembuhan cedera Strootman sembari membeberkan nominal untuk sebuah klub agar bisa memulai pembicaraan transfer.

"Dia sedang dalam proses untuk sepenuhnya pulih. Kemungkinan untuk menjualnya ke Manchester United? Apa yang bisa saya katakan untuk rumor itu?" tanya Garcia di Football Italia.

"Untuk tawaran lebih dari 100 juta euro, kami bisa berunding dan memikirkan hal itu," imbuh pelatih asal Prancis itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker