Home » , , » Liga Pembuka Serie A As Roma Melawan Fiorentina Disambut Antusias Garcia

Liga Pembuka Serie A As Roma Melawan Fiorentina Disambut Antusias Garcia


AS Roma akan menghadapi Fiorentina dalam pertandingan pertama Liga Italia 2014/2015. Pelatih Giallorossi, Rudi Garcia, antusias menatap pertandingan pertama melawan La Viola itu.

Pertandingan antara Roma melawan Fiorentina itu akan berlangsung pada 31 Agustus mendatang. 'Serigala Ibukota' akan menjamu tim besutan Vincenzo Montela lebih dulu.

Di Olimpico musim lalu, Roma kesulitan saat berhadapan dengan Fiorentina. Meski menang dengan skor akhir 2-1, mereka harus menunggu hingga menit 67 untuk memastikan kemenangan berkat gol dari Mattia Destro.

"Kebenarannya adalah kami tak pernah tahu sebelum memainkan laga apakah kalender itu positif untuk kami atau tidak," kata Garcia di Ansa.

"Saya bisa mengatakan bahwa di atas kertas laga melawan Fiorentina merupakan pertandingan besar, karena itu bisa menjadi laga yang benar-benar luar biasa," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker