Home » , » Reus Lebih Fokus Pulihkan Cederanya Sebelum Comeback

Reus Lebih Fokus Pulihkan Cederanya Sebelum Comeback


Marco Reus saat ini masih menjalani pemulihan pasca cedera ligamen engkel beberapa waktu lalu. Meski prosesnya berjalan cepat, namun Reus tak mau buru-buru comeback ke lapangan hijau.

Reus mendapat cedera tersebut saat memainkan laga ujicoba bersama timnas Jerman melawan Armenia yang membuat ia harus absen dari Piala Dunia, karena diperlukan waktu sekitar tiga bulan untuk pulih.

Namun dalam perkembangan terakhirnya Reus semakin dekat dengan kepulihan dan Juergen Klopp menyebut dalam 2-3 pekan lagi, pesepakbola 25 tahun itu sudah bisa berlatih normal lagi.

Terkait hal itu Reus menyambut positif dan mengaku memang kondisinya saat ini semakin membaik. Meski demikian Reus tak menargetkan kapan ia akan kembali merumput karena ingin benar-benar bebas dari cedera.

"Saya sudah bisa sedikit menggerakan kaki dengan normal dan berlari dalam sesi latihan," ujar Reus kepada Bild seperti dilansir Soccerway.

"Penting bagi saya bahwa bisa kembali pulih dan bermain secepat mungkin," sambung pemain yang sudah bikin 30 gol dari 62 penampilan bersama Borussia Dortmund itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker