Home » , » Tahun Ini Bale Dipastikan Lebih baik Lagi

Tahun Ini Bale Dipastikan Lebih baik Lagi


Di musim pertama bersama Real Madrid, Gareth Bale, sudah menunjukkan diri mampu tampil sangat baik. Pelatih El Real, Carlo Ancelotti, meyakini bahwa Welsh Wizard bakal kian oke tahun ini.

Datang ke Santiago Bernabeu dengan banderol mahal, Bale langsung memberikan kontribusi positif. Dua trofi, gelar juara Liga Champions dan Copa del Rey, sukses disumbangkan oleh pemain 25 tahun itu.

Tak cuma itu, dia yang tampil sebanyak 44 kali di semua ajang juga tampil produktif dengan mencetak sebanyak 22 gol.

Dalam laga pramusim pertama Madrid, Bale langsung untuk gigi. Saat Los Blancos melakoni pertandingan di ajang International Champions Cup melawan Inter Milan, Minggu (27/7/2014) pagi WIB, dua langsung mencetak gol.

Dalam pertandingan yang berlangsung di California Memorial Stadium itu, Madrid akhirnya kalah 3-2 lewat babak tos-tosan.

Soal penampilan Bale itu, Ancelotti menilai bahwa Bale bakal bermain lebih bagus lagi di musim 2014/2015. Apalagi, Bale tak melakoni pramusim tahun lalu akibat proses negosiasi yang alot dengan Tottenham Hotspur.

"Saya pikir dia bisa menikmati periode ini karena dia dia tak melakoninya tahun lalu saat kami secara resmi sudah mulai bermain," kata Ancelotti di Marca.

"Bale akan mengalami peningkatan performa tahun ini. Saya pikir, ini akan berbeda untuk dia, terutama di awal musim. Dia tampak bugar dan dalam kondisi yang bagus," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker