Home » » Casillas Berharap Gelar Lebih banyak Setelah Beban untuk La Decima Bagi Madrid Sudah Terangkat

Casillas Berharap Gelar Lebih banyak Setelah Beban untuk La Decima Bagi Madrid Sudah Terangkat


Keberhasilan meraih La Decima diakui kiper Real Madrid Iker Casillas mengangkat beban besar sejak 2002. Los Blancos pun diharapkan bisa meraih lebih banyak sukses.

Musim lalu Madrid berhasil meraih trofi Liga Champions yang ke-10 alias La Decima. Gelar ini mengakhiri penantian 12 tahun atau sejak kali terakhir juara pada 2002 silam.

Keberhasilan ini diakui melepaskan beban besar yang sebelumnya selalu membayangi, plus meningkatkan kepercayaan diri Madrid menatap musim baru. Oleh karena itu, Casillas berharap timnya bisa meraih lebih banyak sukses ke depannya.

"Kami telah melepaskan sebuah beban yang telah menggelayut sejak 2002. Saya harap akan ada lebih banyak prestasi yang datang karena sekarang kami tidak dihantui kecemasan lagi," kata Casillas kepada AS.

"Meraih La Decima berarti kami menyingkirkan tekanan karena bayang-bayang tak pernah menjadi juara Eropa sejak 2002," imbuhnya seperti dilansir Football Espana.

Madrid sendiri memasuki musim 2014-2015 ini dengan amat serius, mendatangkan sejumlah pemain kelas dunia. Sejauh ini Toni Kroos, James Rodriguez, dan Keylor Navas telah diboyong dan menghabiskan dana sekitar 105 juta euro.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker