Home » , , » James Dan Ronaldo Akan Bermain Di Piala Super Eropa

James Dan Ronaldo Akan Bermain Di Piala Super Eropa


Carlo Ancelotti menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo sudah siap untuk main di laga Piala Super Eropa. Pelatih Real Madrid itu juga mengindikasikan bahwa James Rodriguez berpeluang tampil di laga yang sama.

Ronaldo belum sepenuhnya fit selama Madrid melakoni tur di Amerika Serikat. Bintang asal Portugal itu baru dimainkan di 20 menit terakhir pertandingan melawan Manchester United, Minggu (3/8/2014) dinihari WIB tadi.

Sementara itu, James yang baru direkrut dari AS Monaco tak ikut serta ke AS. Pemain asal Kolombia itu mengikuti sesi latihan terpisah di kamp latihan Madrid di Valdebebas.

Madrid akan melakoni laga kompetitif perdananya melawan juara Liga Europa, Sevilla, di ajang Piala Super Eropa pada 12 Agustus mendatang. Untuk laga itu, Ronaldo dan James disebut Ancelotti berpeluang untuk tampil.

"Cristiano bertekad tampil di Piala Super Eropa, itulah mengapa saya memberinya 20 menit," sahut Ancelotti di situs resmi klub.

"Tidak ada alasan untuk mengkhawatirkan kebugarannya. Kami menyiapkan dirinya dengan baik dan tidak ada kekhawatiran," lanjut pelatih asal Italia itu.

"James berlatih di Valdebebas. Dia bisa siap untuk bermain di Piala Super Eropa juga. Saya pikir semua pemain akan siap. Kami hanya punya satu minggu, yang mana tidak panjang, tapi kami akan menyiapkan diri dengan baik," kata Ancelotti.

Selain itu, Ancelotti juga memastikan bahwa Iker Casillas akan tampil di bawah mistar gawang di laga Piala Super Eropa.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker