Home » , » Napoli Siap Nampung Agger

Napoli Siap Nampung Agger


Klub Serie A, Napoli, dikabarkan bersedia untuk menampung jasa Daniel Agger jika yang bersangkutan tak lagi dibutuhkan di Liverpool.

Agger memang disebut sudah tak lagi diinginkan oleh The Reds. Hal tersebut terlihat dari keputusan Manajer Brendan Rodgers yang mendatangkan Dejan Lovren. Rodgers juga tak lagi memberikan bek asal Denmark itu kesempatan untuk tampil dalam skuat utama Liverpool.

Mendapati situasi tersebut, Napoli pun langsung bergerak. Menurut laporan dari Football Italia, mereka siap memberikan Agger satu tempat dalam skuatnya. Terlebih Partenopei juga akan melepas beknya, yakni Federico Fernandez ke Swansea City.

Agger sendiri bisa saja mempertimbangkan tawaran Napoli itu. Sebab, ia bakal bereuni dengan Rafael Benitez. Sebab, pelatih asal Spanyol itu adalah sosok yang membawanya ke Liverpool pada tahun 2006 silam.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker