Home » , » Pertanyaan Besar Bagaimana Bila Suarez Menggigit Lagi di Barcelona

Pertanyaan Besar Bagaimana Bila Suarez Menggigit Lagi di Barcelona


Kubu Barcelona membantah kabar yang menyebut ada klausul larangan menggigit dalam kontrak Luis Suarez. Lalu bagaimana jika striker asal Uruguay itu kembali melakukan 'kebiasaan' tercelanya itu?

Suarez didatangkan Barca hanya beberapa pekan setelah dia menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Itu merupakan aksi gigit ketiga Suarez sepanjang karier profesionalnya setelah sebelumnya melakukan hal yang sama saat bermain di Ajax Amsterdam dan Liverpool.

Karena tak mau Suarez terlibat kasus yang sama setelah berseragam Barca, muncul kabar kalau Blaugrana menambahkan satu klausul khusus soal gigit-menggigit. Kabar yang kini dibantah kubu The Catalans.

"Tidak, tidak ada klausul itu. Jika klausul itu ada, tentu kami akan mengatakannya, tapi itu tidak ada," ungkap Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dalam wawancaranya dengan CNN dan dikutip dari ESPNFC.

"Kami tidak ragu saat memutuskan mengontraknya dan kami berbicara dengan Suarez setelah kejadian gigit itu. Dia tahu tindakannya salah. Dia meminta maaf. Itu penting buat kami," lanjut Bartomeu.

Lalu bagaimana jika nantinya Suarez kembali 'memakan korban'? Bartomeu yakin kalau Suarez tidak akan mengulangi lagi kesalahan yang sama.

"Dia meminta maaf, artinya dia tahu dia melakukan hal yang tidak pantas -- dan tentu saja, datang ke kota kami, datang ke klub kami, ada cara yang akan dilakukan untuk menangani Suarez, karena saat di Liverpool dia pemain yang sempurna. Fans Liverpool sudah membuktikan seperti itu, suporter mengetahuinya."

"Jika Suarez menggigit lagi? Itu akan menjadi pertanyaan. Itu pertanyaan yang banyak orang sampaikan pada kami. Kami tidak bisa berbicara soal sesuatu yang bisa terjadi atau tidak. Kami tidak tahu. Apa yang kami tahu adalah kami menerima tanggung jawab ini dan kami juga ingin memikul tanggung jawab untuk membawa Luis Suarez ke keluarga sepakbola," terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker