Home » , » Scudetto Musim Ini Tidak Akan Mudah Untuk Roma

Scudetto Musim Ini Tidak Akan Mudah Untuk Roma


Daniele De Rossi tak meragukan ambisi AS Roma untuk meraih scudetto musim 2014/2015. Namun menurutnya target itu tak akan diraih dengan mudah oleh Giallorossi.

Roma menjadi salah satu tim yang dijagokan meraih titel juara Serie A di musim yang akan datang. Performa impresif di musim lalu serta suntikan pemain baru yang direkrut di bursa transfer musim panas ini membuat I Lupi digadang-gadang menjadi pesaing berat Juventus menuju tangga juara.

Setidaknya sudah enam pemain anyar yang diboyong Roma di bursa transfer musim panas ini. Di antaranya adalah nama-nama seperti Seydou Keita, Ashley Cole, hingga Juan Iturbe.

Menyambut musim baru, De Rossi cukup yakin dengan target Roma untuk mengincar gelar juara liga. Namun dia juga memperingatkan bahwa target itu tak akan dicapai dengan mudah.

"Tahun ini untuk pertama kalinya akan saya katakan kami harus membidik scudetto. Tapi mengincar tidak sama dengan meraih dan itu tidak mudah seperti yang orang pikirkan," sahut De Rossi kepada Roma Channel seperti dikutip Football Italia.

"Dari apa yang saya dengar, orang-orang mengatakan bahwa Inter lemah dan Juve tanpa Conte adalah tim yang amatir," lanjut gelandang internasional Italia itu.

"Selain itu, Romanisti mengolok Lazio, tapi mereka sudah membangun skuat yang bagus. Sementara Fiorentina mendapatkan kembali dua pemain pentingnya seperti Giuseppe Rossi dan Mario Gomez."

"Target kami adalah scudetto, tapi itu tidak akan mudah," lugas wakil kapten Roma itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker