Home » , , » Tifosi Juve Rela Lepas VIdal Karena Tergiur Nilai Transfer

Tifosi Juve Rela Lepas VIdal Karena Tergiur Nilai Transfer


Melihat Manchester United bersedia untuk membayar dengan jumlah uang yang begitu besar, tifosi Juventus nampaknya tak berkeberatan andai klub melepas Arturo Vidal di bursa transfer musim panas ini.

Setidaknya demikian kesimpulan yang bisa diambil dari jajak pendapat yang belum lama ini digelar oleh media terkemuka di Italia, La Gazzetta Dello Sport.

Menurut survei yang mereka adakan, tak kurang dari 50% responden setuju Vidal dijual andai klub mendapat 60 juta euro dan menggunakan separuhnya untuk membeli dua pemain top anyar.

19% setuju Vidal dijual dengan alasan ini merupakan kesempatan yang baik untuk memperbaiki kondisi keuangan klub. Sementara 8% tak menolak kepergian pemain Chile, namun hanya jika United memberikan Javier Hernandez.

Sementara itu, hanya ada 23% responden yang berpikir Vidal adalah sosok penting dalam sukses Juventus di Serie A belakangan ini dan menolak keras kepergiannya ke Premier League.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker