Home » » Bojan Menjadi Rebutan Tiga Klub La Liga

Bojan Menjadi Rebutan Tiga Klub La Liga

Striker muda milik AS Roma yang sempat dipinjamkan ke AC Milan, Bojan Krkic Perez, kini tengah diminati beberapa klub dari Spanyol. Pemain berusia 22 tahun itu kini dikabarkan tengah diminati oleh Malaga, Real Betis, dan Atletico Madrid.

Bojan Krkic yang gagal menunjukkan ketajanannya sejak hijrah dari Barcelona ke Serie A, Italia, bersama AS Roma pada awal musim 2011/12, kini kembali ingin dicoba peruntunganya di Spanyol oleh beberapa klub.

Bojan yang selalu menjadi pemain pengganti selama di AS Roma dan AC Milan itu sangat diminati oleh Malaga untuk menggantikan peran Roque Santa Cruz yang masa peminjamannya tidak diperpanjang kembali. Sedangkan Atletico Madrid menginginkannya sebagai tambahan opsi pemain di lini depan, setelah ditinggal oleh Radamel Falcao ke AS Monaco.

Bojan sepanjang musim 2012/13 bersama AC Milan, hanya ebrmain sebanyak lima kali sebagai pemain utama dan 14 kali sebagai pemain pengganti. Bojan pun hanya mampu mencetak tiga gol bagi Rossoneri.


Menurut media Spanyol, Estadio Deportivo, Bojan kini sangat berpeluang untuk dapat bergabung bersama Malaga dan Real Betis dalam waktu dekat, dan dapat didatangkan hanya dengan nilai transfer sebesar 10 juta euro.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker