Home » » Thiago Silva Tegaskan Bertahan Di PSG

Thiago Silva Tegaskan Bertahan Di PSG

Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva, akan tetap berada di PSG pada musim depan. Hal itu disampaikan agen Silva, Paulo Tonietto, kepada Le Journal du Dimanche, Minggu (23/6)
Silva kerap dikabarkan menjadi buruan serius Barcelona. Akan tetapi, sampai saat ini, kubu bek berusia 28 tahun itu menampik adanya kontak dengan Barcelona atau pun klub Eropa lainnya.

"Tidak ada pembicaraan resmi (dengan Barcelona). Thiago bahagia di Paris dan akan tetap bertahan. Masa depannya bersama PSG," tegas sang agen.

Silva saat ini sedang fokus membela Brasil di Piala Konfederasi 2013. Berperan sebagai kapten, Silva tampil apik dengan membawa Selecao menjadi juara Grup A dan berhak melaju ke semifinal.


Karier Silva ketika dibeli AC Milan dari Fluminense pada 2009. Tiga musim bersama I Rossoneri, Silva digaet PSG dengan nilai transfer 42 juta euro dan gaji mencapai 185.000 euro per pekan.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker