Home » » David Villa Tertarik Bermain Di Fiorentina

David Villa Tertarik Bermain Di Fiorentina

Victor Onate, agen striker Barcelona, David Villa, mengaku tertarik dengan proyek yang dimiliki Fiorentina. Onate mengungkapkan, proyek yang dimiliki oleh La Viola akan sangat baik bagi Villa.

Media Spanyol, AS,melaporkan jika Fiorentina siap menawarkan uang senilai 13 juta euro kepada Barcelona untuk memboyong David Villa dan Jonathan Dos Santos.

Peluang Fiorentina mendapatkan El Guaje bisa dibilang terbuka lebar. Agen Villa, Victor Onate, menjelaskan, jika Villa harus hengkang dari Camp Nou, maka pemain tim nasional Spanyol tersebut akan mencari klub yang memiliki proyek menarik.

"Saya pikir berlebihan untuk mengatakan ada minat resmi dari Fiorentina, tapi kami tahu mereka memiliki proyek menarik. Saya pernah bekerja bersama dengan Direktur Teknik Fiorentina saat ini, Eduardo Macia, di Valencia. Kami adalah teman dan masih intens berkomunikasi. Fiorentina memiliki musim yang baik dan mereka ingin terus tumbuh," tutur Onate.

"David saat ini masih berkonsentrasi pada Piala Konfederasi. Meninggalkan klub seperti Barcelona tidak mudah dan itu tergantung pada banyak faktor. Salah satu faktor yang bisa membuatnya hengkang adalah Piala Dunia 2014. David ingin menyongsong Piala Dunia dengan baik, maka dari itu dia ingin menjadi pemain utama di timnya,"ujar Onate.

"Jika dia pergi, kami sedang mencari sebuah proyek penting yang memungkinkan baginya untuk bermain pada level tertinggi. Inggris atau Italia tidak ada bedanya selama proyek yanga ditawarkan bagus," ungkap Onate dilansir Football Italia.


0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker