Home » » Miralem Sulejmani Resmi Bergabung Ke Benfica

Miralem Sulejmani Resmi Bergabung Ke Benfica

Benfica sah mengikat jasa Miralem Sulejmani dari Ajax Amsterdam. Sulejmani, yang dikontrak lima tahun oleh Benfica, diambil dengan status bebas transfer.

Tak mendapat kepercayaan dari pelatihnya terdahulu, Frank de Boer, Miralem Sulejmani hanya tampil enam kali untuk Ajax pada musim 2012/13. Seperti dikabarkan Soccerway, hal itulah yang ditengarai menjadi penyebab kepindahannya ke Benfica.

Benfica kembali memulai proses membangun tim setelah pada musim 2012/13 tanpa gelar. Klub berlogo burung elang itu kehilangan gelar Liga Portugal dari Porto, gelar Piala Portugal dari Vitoria Guimaraes, dan Liga Europa dari Chelsea.

Miralem Sulejmani diharapkan menjadi alternatif bagi lini serang Benfica dan akan sangat beruntung bagi Benfica apabila performa Sulejmani sebanding dengan nilainya saat direkrut Ajax dari Heerenveen. Lima tahun lalu, Ajax harus mengucurkan dana sebesar 16,2 juta euro atau setara 212 miliar rupiah untuk pria asal Serbia itu.


Miralem Sulejmani menjadi pemain Serbia ketiga yang dibeli Benfica sejak akhir musim 2012/13. Sulejmani menyusul kompatriotnya, Lazar Markovic dan Filip Djuricic, yang duluan hijrah dari Partizan Belgrade dan Heerenveen.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker