Home » » Luis Alberto Resmi Milik Liverpool

Luis Alberto Resmi Milik Liverpool

Liverpool telah mengkonfirmasi penandatanganan Luis Alberto. Penyerang Sevilla itu menandatangani kontrak jangka panjang setelah menyelesaikan tes medis di pusat latihan Melwood, Sabtu (22/6).

Penyerang muda Sevilla, Luis Alberto resmi berseragam Liverpool musim depan. The Reds berhasil merampungkan transfer pemain berusia 20 tahun itu.

"Kami semua senang bahwa Luis Alberto memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool," kata manajer Brendan Rodgers kepada situs resmi klub.

"Dia memiliki kemampuan dan syarat yang pantas untuk menjadi pemain Liverpool. Saya berharap dia mampu bekerja dengan baik dalam mengembangkan bakatnya di sini," ungkap Rodgers.

Luis Alberto menjadi pemain ketiga yang didatangkan ke Anfield Stadium dalam bursa transfer musim panas ini. Alberto menyusul rekan senegaranya, Iago Aspas, dan bek Pantai Gading, Kolo Toure.


0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker