Home » » Brazil Kalahkan Italia Dengan Skor 4-2

Brazil Kalahkan Italia Dengan Skor 4-2

Italia kalah 2-4 dari Brasil dalam laga terakhirnya di grup A Piala Konfederasi di Itaipava Arena Fonte Nova, Minggu (23/6) dini hari WIB. Gelandang Gli Azzurri, Emanuele Giaccherini, menganggap lawannya tersebut kewalahan bila diserang.

Emanuele Giaccherini menyumbang satu gol dalam laga yang berkesudahan 4-2 untuk kemenangan Brasil. Satu gol lagi dicetak Giorgio Chiellini. Sementara itu gol Brasil ditorehkan Fred dengan dua gol, Neymar melalui tendangan bebas, dan Dante pencetak gol pertama.

"Secara pribadi saya senang meski patut disayangkan hasil hari ini dan kami ingin menenmpati posisi puncak klasemen grup. Sekarang kami akan bermain melawan Spanyol atau Uruguay," ujar Giaccherini kepada Sky Sport Italia.

"Saya tidak menganggap Brasil tak terkalahkan karena bila diserang mereka akan kewalahan. Pada babak pertama kami fokus bertahan dan hampir tidak dapat menciptakan peluang apa pun."

"Setelah jeda laga kami memberi tekanan dan mereka mulai kewalahan. Sekarang kami mempunyai waktu lima hari untuk memulihkan kebugaran dan memiliki pemain penting, jadi kami akan memainkan permainan kami."


Di semifinal Italia akan diperkuat kembali oleh Daniele De Rossi yang sudah bebas dari hukuman akumulasi kartu. Sementara itu, Andrea Pirlo, Ignazio Abate, dan Riccardo Montolivo masih perlu tes kesehatan untuk memastikan kebugarannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker