Home » » Mkhitaryan Segara Bergabung Dengan Liverpool

Mkhitaryan Segara Bergabung Dengan Liverpool

Tak terdengar masuk dalam daftar beli Liverpool, gelandang Shaktar Donetsk, Henrikh Mkhitaryan, ternyata selangkah lagi bakal mendarat di Merseyside guna jalani tes medis.


Liverpool melangkahi Juventus, Chelsea, dan Paris Saint-Germain dalam perburuan mendapatkan gelandang berusia 24 tahun itu. Dana sebanyak 23 juta pound atau sekitar 356 miliar rupiah yang dilayangkan pihak The Reds untuk mengamankan tanda tangan Mkhitaryan diamini pihak Donetsk.

Seperti dirilis Mirror, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengharapkan proses kepindahan Mkhitaryan bakal rampung pekan depan. Sebagai tambahan, Brendan Rodgers menggunakan dana hasil penjualan Andy Carroll ke West Ham untuk menebus pria asal Armenia yang sukses mencetak 25 gol untuk Donetsk pada musim 2012/13 itu.


Andy Carroll dipermanenkan West Ham dengan setoran 15 juta pound atau sekitar 232 miliar rupiah. Carroll berhasil lolos tes medis pada Selasa (18/6) di London dan proses kepindahannya bakal kelar akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker