Home » » Liverpool Incar Striker FC Porto

Liverpool Incar Striker FC Porto

Liverpool dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk striker Porto, Christian Atsu. Penyerang tim nasional Ghana tersebut ingin dibeli dengan harga tiga juta pound atau sekitar 46 miliar rupiah.

Liverpool dan Porto, seperti dikutip dari Guardian, melakukan pembicaraan tentang transfer Christian Atsu dengan harga tiga juta pound. Nilai tersebut dianggap sebanding karena kontrak pemain berusia 21 tahun itu akan habis pada Juni 2014. Ia juga menyatakan dengan jelas bahwa tidak akan menandatangani kontrak baru bersama klub Portugal tersebut.

Atsu masuk dalam tim utama Porto saat masih berada dalam asuhan Andre Villas-Boas. Penyerang sayap tersebut dianggap Manajer The Reds, Brendan Rodgers, bisa menambah kedalaman dan penetrasi dalam menyerang.


Bila Atsu jadi dimiliki Liverpool maka akan menambah keraguan soal masa depan Stewart Downing di Anfield. Sementara itu, sebelumnya Liverpool semakin dekat untuk gelandang Shakhtar Donetsk, Henrikh Mkhitaryan, yang dijual dengan harga 22 juta pound.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker