Home » » Roma Segera Datangkan julio Cesar

Roma Segera Datangkan julio Cesar

Kiper Queens Park Rangers, Julio Cesar, menyambut gembira berita yang menyebut bahwa AS Roma menaruh ketertarikan kepada dirinya. Tetapi, mantan kiper Internazionale itu tak bisa membuat keputusan sebab masa depannya berada di tangan klub.

"Saya gembira mendengar ketertarikan Roma, namun saat ini saya tidak ingin membahas masa depan. saya hanya memikirkan Brasil," tutur Cesar yang sedang fokus dalam Piala Konfedarasi membela negaranya kepada Sportsmole.

"Saya bahagia saat ini. Setelah segala sesuatu yang terjadi di Inter, karier saya sudah banyak berubah. Namun, saya di sini pada saat ini dan QPR yang akan memutuskan masa depan saya.

Keinginan Cesar meninggalkan QPR lantaran klubnya telah terdegradasi daro kompetisi Premiere League. Sedangkan, dirinya ingin terus bermain di level tinggi.

Oleh sebab itu ia terus membuka kesempatan bagi klub yang ingin menggunakan jasanya. Salah satunya adalah AS Roma.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker