Home » » Chelsea Incar Zouma

Chelsea Incar Zouma

Defender Saint Etienne, Kurt Zouma mengaku tersanjung karena diminati oleh Chelsea. Pemain yang masih berusia 18 tahun senang karena manajer sekaliber Jose Mourinho tertarik dengan talentanya.
Zouma pernah nyaris bergabung dengan QPR di awal musim lalu. Saat ini dirinya tengah diminati oleh Anzhi Makhachkala, Bayern Munich, dan juga AC Milan. Banderol pemain Timnas Prancis U-20 tersebut disinyalir sebesar 10 juta Euro.
"Jika anda mendengar Chelsea dan manager sehebat Jose Mourinho menyatakan ketertarikan, maka anda pasti akan langsung memperhatikan," ungkap Zouma. Meskipun demikian, Zouma menyatakan tidak akan terlalu terburu-buru menentukan masa depannya.
"Saya cukup santai menanggapi berbagai rumor yang mengaitkan saya dengan tim-tim besar. Fokus saya saat ini adalah menjuarai Piala Dunia U-20. Kami harus menjuarainya karena saat ini generasi muda Prancis sangatlah bagus."
Pemain keturunan Republik Afrika Tengah tersebut mulai mencuri perhatian ketika berhasil menembus tim utama Saint-Etienne di usia 16 tahun. Dua musim terakhir, Zouma bermain dalam 46 pertandingan dan mencetak 4 gol di segala kompetisi.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker