Home » » Stankovic Akan Segera Tinggalkan Inter

Stankovic Akan Segera Tinggalkan Inter

Gelandang Internazionale, Dejan Stankovic, berencana untuk segera meninggalkan I Nerazzurri pada musim ini. Keputusan pemain 34 tahun itu dikarenakan ia telah mendapat tawaran dari dua klub lain.

Dejan Stankovic dikabarkan baru saja mendapat tawaran dari klub professional pertamanya, Red Star Belgrade dan dari klub asal Dubai, Al Wasl. Lagi pula sepertinya ia sadar bahwa dirinya sudah tak mendapat tempat di Giuseppe Meazza yang dipenuhi oleh para pemain muda.

Kabar akan hengkangnya Stankovic dari Inter didapat dari Wakil Presiden Red Star Belgrade, Slavisa Kozek, yang mengaku telah bertemu dengan Direktur Sepak bola Inter, Marco Branca dan akan meresmikan pemutusan kontraknya pada pekan depan.


"Saya memiliki tiga pemain impian di bursa transfer : Milos Ninkovic, Marko Pantelic dan Dejan Stankovic. Saya tidak tahu kemungkinan pemain tersebut untuk bergabung, tetapi kami akan segera membahas hal itu dengan mereka,” ujar Kozeka dilansir Football Italia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker