Home » » Thiago Alvcantara Siap Tinggalkan Barcelona

Thiago Alvcantara Siap Tinggalkan Barcelona

Thiago Alcantara bersikeras meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Pasalnya, dia ingin mencari klub yang siap menjaminnya sebagai pilihan utama sehingga tampil secara reguler.

Pemain berusia 22 tahun ini sudah masuk radar pengintaian dua klub raksasa Premier League, Manchester United dan Manchester City, serta juara Liga Champions, Bayern Muenchen. Apalagi, klausul buyout-nya diperkirakan merosot tajam dari 90 juta euro menjadi hanya 18 juta euro, setelah persentase penampilannya sangat rendah pada musim lalu.

Sport menduga, Thiago sudah bertemu dengan pelatih Tito Vilanova sebelum pergi ke Israel untuk menjalankan tugas bersama timnas Spanyol U-21. Dia ingin memperjelas situasinya sekarang. Tetapi, hasilnya tak memuaskan sehingga dia memberikan indikasi hengkang dari Camp Nou.


Thiago meminta dirinya mendapat lebih banyak kesempatan bermain secara reguler demi mewujudkan ambisinya masuk skuad Spanyol untuk Piala Dunia musim panas mendatang. Sementara itu, Vilanova tampaknya masih percaya kepada para pemain senior Andres Iniesta dan Xavi Hernandez untuk menjadi penguasa lapangan tengah El Barca.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker