Home » » Monaca Incar Duo Milan

Monaca Incar Duo Milan

AS Monaco dikabarkan melakukan penawaran senilai 60 juta euro atau sekitar 796 miliar rupiah untuk membeli dua pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng dan Stephan El Shaarawy. Sebelumnya dilaporkan Wakil Presiden I Rossoneri, Adriano Galliani, berada di Monako untuk melakukan negosiasi.

Mediset melaporkan bahwa AS Monaco telah melakukan penawaran untuk Stephan El Shaarawy dan Kevin-Prince Boateng. Bahkan Adriano Galliani juga membicarakan tentang transfer M'Baye Niang kepada AS Monaco.
Galliani pernah mengatakan bahwa semua pemain AC Milan bisa saja masuk dalam bursa transfer tergantung dengan penawaran yang dilakukan. Hal ini juga berlaku untuk El Shaarawy.

Bila kedua pemain Il Diavolo tersebut hengkang ke Prancis, maka ini mengingatkan ketika Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dibeli Paris Saint-Germain. Kedua pemain tersebut dibeli dengan harga 65 juta euro (862 miliar rupiah).


El Shaarawy juga dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester City. Kedua klub tersebut tertarik mendatangkan El Shaarawy dengan dana 40 juta euro (530 miliar rupiah).

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker