Home » » Alasan Gotze Bergabung Dengan Bayern Munchen

Alasan Gotze Bergabung Dengan Bayern Munchen

Mario Gotze mengungkapkan alasan dibalik keputusan untuk meninggalkan Borussia Dortmund dan bergabung dengan Bayern Munchen. Gotze mengatakan tantangan barui dan peningkatakan perjalanan karier merupakan alasan utama gelandang berusia 21 tahun ini pindah ke Munchen.

Kepindahan Mario Gotze dari Borussia Dortmund ke Bayern Munchen menjadi yang paling fenomenal sejauh bursa transfer musim panas 2013. Betapa tidak, Dortmund dan Bayern merupakan dua saingan terbesar di Bundesliga saat ini.

"Saya sangat senang dengan tantangan baru ini. Saya memutuskan untuk pindah berdasarkan keyakinan, saya ingin menempuh langkah selanjutnya dalam perjalanan karier," kata Gotze kepada situs resmi Bayern Munchen.

Gotze juga mengaku sudah tidak sabar bermain di bawah besutan Pep Guardiola mulai musim 2013-14. Gotze yakin eks pelatih Barcelona itu dapat membantu para pemain mendapatkan potensi terbaik yang dimiliki.


"Pep adalah pelatih hebat. Saya dapat memaparkan filosofinya. Ia sosok yang menyenangkan dan memperlakukan pemain dengan cara yang ramah. Ia akan mendorong kami sangat jauh, semua orang akan mendapatkan keuntungan darinya," ujar gelandang impresif berusia 21 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker