Home » » Arsenal Akan Bermain Serius Melawan Indonesia

Arsenal Akan Bermain Serius Melawan Indonesia

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, berjanji akan mengintruksikan agar anak asuhnya tampil maksimal saat menghadapi Indonesia Dream Team. Wenger berpendapat hasil pertandingan tersebut akan memengaruhi reputasi mereka.

Wenger tak mau mengambil risiko dengan tidak menurunkan kekuatan terbaiknya pada Minggu 14 Juli di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

"Walaupun saya belum tahu kekuatan Indonesia, saya berjanji Arsenal akan tampil maksimal," kata Arsene Wenger dalam konferensi pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (12/7).

"Saya ingin membuktikan kepada fan di Indonesia bahwa Arsenal masih satu kekuatan sepak bola terbaik di Inggris," ujar Arsene Wenger.


Pada laga tersebut, Wenger akan adu taktik dengan pelatih Indonesia, Jacksen F. Tiago. Berbeda dengan Wenger yang gagal meraih gelar selama delapan tahun, Jacksen lebih gemilang di kompetisi Indonesia karena berhasil membawa Persipura meraih gelar juara pada 2010/11.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker