Home » » MU Incar Luka Modric

MU Incar Luka Modric

Manchester United dikabarkan siap membawa pulang Luka Modric untuk kembali merumput di Premier League. Opsi ini diambil karena peluang Setan Merah untuk mendatangkan Thiago Alcantara ke Old Trafford semakin jauh dari kenyataan.

Seperti diberitakan Daily Star bahwa Manchester United tertarik mendatangkan gelandang Real Madrid, Luka Modric. Setan Merah beralih ke Modric karena buruan utama mereka, Thiago Alcantara, hampir pasti mendarat di Allianz Arena.

Tawaran sebesar 35 juta euro telah dialamatkan untuk Real Madrid demi memuluskan langkah pemain berpaspor Kroasia itu untuk kembali ke Inggris.

Modric nampaknya tidak akan mengabaikan tawaran tersebut. Kedatangan Isco dan Asier Illaramendi ke Santiago Bernabeu tentu akan membuat pesaingan skuat utama Los Blancos semakin ketat.


Modric didatangkan dari Tottenham Hotspur pada tahun 2012. Bersama Real Madrid, pemain berusia 27 tahun itu telah memberikan 33 penampilan berbuah 3 gol yang dikoleksinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker