Home » » Bologna: Diamanti Tidak Akan Hengkang

Bologna: Diamanti Tidak Akan Hengkang

Presiden Bologna, Albano Guaraldi, memastikan pemain andalan I Rossoblu, Alessandro Diamanti, tidak akan meninggalkan Renato Dall'Ara pada bursa transfer musim panas 2013. Guaraldi menegaskan Diamanti masih akan berseragam Merah-Biru I Felsinei di musim 2013/14.


Alessandro Diamanti menjadi komoditas utama di pasar transfer musim panas 2013. Penampilan gemilang kapten Bologna ini dalam beberapa tahun terakhir telah membuat banyak klub Italia kepincut.

Juventus dan Internazionale adalah dua klub yang paling santer dikabarkan meminati pemain dengan tendangan kiri mematikan tersebut.

Akan tetapi, Si Nyonya Tua dan Si Ular Raksasa sepertinya harus menahan hasrat mendapatkan Diamanti. Sebab, Presiden Bologna, Albano Guaraldi, tak berminat menjualnya dalam waktu dekat.

"Saya dapat memberitahu Anda bahwa Diamanti tidak dijual. Dia adalah kapten Bologna. Dia tidak ingin meninggalkan kami dan kami tidak punya keinginan untuk membebaskan diri dari dia di masa depan," tutur Guaraldi kepada Sky Sport Italia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker