Home » » El Shaarawy Tidak Tertarik Dengan Gaji Tinggi

El Shaarawy Tidak Tertarik Dengan Gaji Tinggi

Kecintaan dan loyalitas Stephan El Shaarawy terhadap AC Milan tak perlu diragukan lagi. Ia dikabarkan menolak tawaran menggiurkan dari klub Premier League demi bertahan di San Siro.

Stephan El Shaarawy menjelma menjadi mesin gol AC Milan pada musim lalu. Ia mencetak 19 gol dalam 46 laga di semua kompetisi.

Meski sempat menurun pada paruh kedua musim seiring kedatangan Mario Balotelli, hal itu tak mengurangi ketertarikan beberapa klub top Inggris terhadap El Shaarawy.

Akan tetapi, El Shaarawy menolak iming-iming gaji besar tersebut dan memilih fokus membantu Milan meraih prestasi yang lebih baik dari musim lalu, yaitu finis di posisi tiga besar.

"Kami menerima tawaran besar untuk Stephan dan ia menyatakan gajinya di Milan sudah lebih dari cukup," kata wakil-presiden Milan, Adriano Galliani, seperti dilansir Soccernews.


"Ia adalah fan AC Milan dan sangat bahagia di sini. Saya yakin ia akan kembali menjalani musim yang hebat," ujar Galliani.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker