Home » » Leonardo Akhirnya Tinggalkan PSG

Leonardo Akhirnya Tinggalkan PSG

Leonardo resmi mengundurkan diri dari Paris Saint-Germain dan menanggalkan jabatannya sebagai direktur olah raga di Parc des Princes.

Ketika bursa transfer ditutup pada awal September mendatang, Leonardo bukan lagi direktur olah raga Paris Saint-Germain. Pria berkebangsaan Brasil itu resmi mengundurkan diri dari klub juara Ligue 1 musim 2012/2013.

"Kami menyesali pilihannya, tetapi kami menghormati segala keputusannya," demikian bunyi pernyataan di situs resmi klub.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi Leo terhadap seluruh proyek pembangunan menjadi klub top Eropa. Kami berharap yang terbaik untuk pilihan masa depannya," sambung pernyataan tersebut.

Akhir-akhir ini, Leonardo mendapat sanksi dilarang terlibat dalam seluruh pertandingan PSG musim depan dari Federasi Sepak Bola Prancis (FFF). Sanksi tersebut muncul setelah Leonardo mendorong wasit ketika pertandingan melawan Valenciennes pada Mei silam.


Leonardo ditunjuk menjadi direktur olah raga PSG pada tahun 2011. Kebijakan rekrutmen Leonardo, berhasil mendatangkan banyak pemain bintang ke PSG sehingga membawa klub kebanggaan masyarakat Paris itu menjadi kampiun Ligue 1.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker