Home » » Guarin Tegaskan Bertahan Di Inter Milan

Guarin Tegaskan Bertahan Di Inter Milan

Gelandang Internazionale, Fredy Guarin, buka suara tentang masa depannya. Eks pemain FC Porto tersebut menegaskan dirinya akan bertahan bersama La Beneamata pada musim 2013/14.

Fredy Guarin menjadi salah satu komoditas panas di pasar transfer musim panas 2013. Tercatat, Tottenham Hotspur dan AS Monaco terlibat dalam perburuan legiun asal Kolombia ini.

Mendengar namanya dikaitkan dengan tim lain, Guarin bergeming. Pria berusia 27 tahun tersebut menegaskan, dirinya hanya fokus memberikan yang terbaik untuk Internazionale dan tak tertarik memikirkan klub lain.

"Saya meramalkan akan mengenakan seragam Internazionale lagi musim depan. Sejak tiba di sini, saya hanya fokus memberikan kemampuan terbaik," ungkap Guarin seperti dilansir situs resmi klub.

"Bukan saatnya menghiraukan tim lain. Saya hanya ingin memikirkan Inter dan menjalani musim yang bagus bersama rekan-rekan," tutur Guarin.


Berdasar rumor yang berkembang, I Nerazzurri telah menolak proposal senilai 18 juta euro dari The Spurs. Sementara itu, Radamel Falcao telah melancarkan rayuan terbuka agar Guarin bergabung dengan Monaco.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker