Home » » Sunderland Terus Datangkan Pemain Baru

Sunderland Terus Datangkan Pemain Baru

Sunderland sah meminang El Hadji Ba, seorang gelandang klub Ligue 2 Prancis, Le Havre. Ba menjadi rekrutan anyar ketujuh The Black Cats setelah menandatangani kontrak berjangka tiga tahun.

El Hadji Ba menyusul Valentin Roberge, Modibo Diakite, Cabral, Jozy Altidore, David Moberg Karlsson, dan Duncan Watmore guna arungi musim 2013/14 bersama Sunderland.

El Hadji Ba, yang juga merupakan punggawa Prancis U-20, sepakat gabung Sunderland setelah kontraknya bersama Le Havre habis pada Juni lalu. Pria 20 tahun itu sukses menembus skuat utama klub lamanya tersebut pada musim 2012/13 plus menorehkan dua gol dalam 15 laga-nya.


Kabar dari Italia pun mengklaim bahwa manajer Sunderland, Paolo Di Canio, telah mencapai kata sepakat untuk melabuhkan nama anyar kedelapannya. Ya, gelandang Juventus, Emanuele Giaccherini, dilaporkan telah ditebus dengan besaran 6,9 juta pound atau sekitar 102 miliar rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker