Home » » Tiga Pemain Incaran Napoli

Tiga Pemain Incaran Napoli

Napoli dilaporkan telah menetapkan daftar pemain incaran di bursa transfer musim panas 2013. Mayoritas pemain bidikan I Partenopei didominasi oleh sosok-sosok yang bermain di luar kompetisi Italia.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Ramires (Chelsea) dan Alvaro Morata (Real Madrid) adalah dua nama utama yang diminta Rafael Benitez. Tak hanya itu, striker Manchester City, Edin Dzeko, juga dikabarkan tengah menjalin kontak dengan Napoli.

Pemain Madrid lainnya, Jose Callejon, pun diklaim semakin dekat mendarat di San Paolo. Begitu juga kiper Santos, Rafael Cabral. Tak hanya itu, dari Prancis, Napoli menginginkan pemain Olympique Lyon, Maxime Gonalons.

Napoli juga sedang dalam misi melakukan pertukaran pemain dengan Fenerbahce. Rencananya, Walter Gargano ingin ditukar dengan Raul Meireles.

Namun, diperkirakan semua operasi transfer Napoli tersebut tidak akan dimulai sebelum agen Edinson Cavani tiba di Italia untuk mengumumkan masa depannya kliennya bersama Napoli.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker