Home » » 88 Tangkas - PSG Juara France Cup

88 Tangkas - PSG Juara France Cup

88 Tangkas Paris Saint-Germain keluar sebagai juara Piala Super Prancis 2013 setelah mengalahkan Bordeaux. Meski sempat tertinggal lebih dulu, Les Parisiens mampu membalikkan keadaan untuk menang 2-1.

PSG yang berstatus sebagai juara Ligue 1 berhadapan dengan Bordeaux yang merupakan juara Piala Prancis di laga Piala Super Prancis yang dihelat di Stade d'Angondje, Libreville, Gabon, Minggu (4/8/2013) dinihari WIB.

Di laga itu, Bordeaux unggul lebih dulu saat laga memasuki menit ke-38. Nicolas Maurice-Belay yang bergerak dari sisi kiri kemudian melepaskan umpan ke dalam kotak penalti yang disambut oleh sundulan Henri Saviet.

Hingga turun minum, tak ada gol lagi yang tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Bordeaux tetap bertahan hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, Zlatan Ibrahimovic sempat mencetak gol lewat tandukannya di menit ke-79. Namun gol ini dianulir wasit karena striker asal Swedia itu sudah lebih dulu terperangkap offside.

Empat menit berselang, PSG akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Kali ini bola umpan dari Ibra diselesaikan dengan sepakan kaki kanan Hervin Ongenda.

Saat laga seperti akan berakhir imbang, Alex muncul sebagai pahlawan kemenangan PSG. Sundulannya menyambut tendangan bebas Lucas Moura memastikan kemenangan 2-1 untuk PSG sekaligus gelar juara Piala Super Prancis.

Titel ini menjadi titel ketiga PSG di Piala Super Prancis. Sebelumnya, mereka pernah menjadi juara di tahun 1995 dan 1998.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker