Home » » Bandar Ibcbet Terpercaya - Klopp Puas Dengan Pemainnya

Bandar Ibcbet Terpercaya - Klopp Puas Dengan Pemainnya

Bandar Ibcbet TerpercayaBorussia Dortmund sudah mendatangkan tiga pemain baru di bursa transfer ini. Juergen Klopp pun puas dengan performa ketiga pemain itu yang dinilainya sebagai pemain serba bisa.

Kehilangan Martio Goetze yang pindah ke Bayern Munich serta Felipe Santana yang dilego ke Schalke 04, Dortmund bergerak cepat dengan mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan, dan Sokratis Papastathopoulos.

Aubameyang adalah pemain berposisi striker dan bisa menambah tajam lini serang Die Borussien. Sementara Mkhitaryan diproyeksikan jadi pengganti Goetze dengan fungsinya sebagai gelandang serang dan Sokratis adalah bek serba bisa.

Hal inilah yang kemudian bikin Klopp senang karena ia bisa mendapatkan pemain multifungsi yang akan berguna untuk Dortmund mengarungi tiga kompetisi musim depan.

Apalagi setelah kegagalan musim lalu tanpa satu gelar pun, Dortmund sangat berambisi untuk membayar tuntas di musim depan. Salah satu indikasinya adalah kemenangan 4-2 atas Bayern Munich di Piala Super Jerman.

"Kami sudah merespon situasi kami dan juga masalah yang ada musim lalu," ujar Klopp di situs resmi Bundesliga.

"Kami harus mencari pengganti permanen untuk Felipe Santana dan juga untuk Lukasz Piszczek selama enam bulan ke depan. Sokratis sangat sempurna untuk itu," sambungnya.

"Di lini tengah, kami harus mencari pengganti dari pemain yang pergi, Moritz Leitner, Mario Goetze dan Leonardo Bittencourt dan kami sudah menemukan solusi yang berkualitas tinggi juga -- dengan tiga pemain baru yang bisa diandalkan seperti (lulusan akademi) Jonas Hofmann bersama Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang."

"Auba untungnya bisa juga bermain sebagai penyerang sayap. Jadi kami sudah punya pelapis di sana juga. Kami berpikir bahwa kami sudah sangat siap (untuk musim depan) dan siap menentukan jalan kami sendiri," demikian dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker