Home » » Benitez: Kondisi Higuain Masih Belum Fit

Benitez: Kondisi Higuain Masih Belum Fit

Walau berhasil mengalahkan Benfica 2-1 di laga pramusim (9/8), pelatih Napoli, Rafael Benitez melihat masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dari timnya. Ia menuntut para pemainnya untuk bisa lebih baik lagi jelang musim kompetisi baru.
"Aspek fisik harus terus diperbaiki. Jika kami berhasil mengatasi itu, maka segala hal lain akan berjalan mengikuti. Secara taktik kami sudah cukup matang," ungkap Benitez kepada Tuttomercatoweb .
Benitez sendiri mengakui bahwa dirinya agak kesulitan untuk menentukan susunan pemain di laga-laga pramusim ini. "Sulit untuk menemukan tim terbaik di laga pramusim. Namun yang terpenting adalah para pemain bisa mengerti satu sama lain dan saling mengisi".
Di sisi lain, eks manajer Chelsea ini juga memuji penampilan rekrutan anyarnya, Gonzalo Higuain. Disebutnya, Higuain masih belum mencapai performa puncaknya. Seperti diketahui, Higuain berhasil melesakkan gol perdananya bagi Napoli di San Paolo.
"Penting bagi seorang striker untuk mencetak gol. Kondisinya baru mencapai 60% setelah kami telah melihat kualitas dan penguasaan bolanya," tutup Benitez. 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker