Home » » Chelsea Incar Samuel Eto'o

Chelsea Incar Samuel Eto'o

Chelsea kembali membidik dua nama besar. The Blues dikabarkan mengincar Samuel Eto'o dan Willian setelah Anzhi Makhachkala memutuskan menjual seluruh pemain bintang bergaji mahal di skuat utama.

Anzhi mengeluarkan pernyataan resmi yang menyebut klub akan mengubah kebijakan belanja pemain demi memotong bujet hingga 50 juta pound per tahun. Hal itu dilakukan dalam menyikapi kebijakan Financial Fair Play (FFP) UEFA dan Anzhi kini memilih fokus dalam pengembangan bakat-bakat lokal.

Akan tetapi, tujuan utama di balik reformasi besar-besaran Anzhi masih simpang-siur. Ada yang menyebut pemiliki Anzhi, Suleyman Kerimov, mengalami masalah kesehatan. Terdapat pula rumor yang menyatakan Kerimov terpaksa menarik semua investasi untuk Anzhi karena mengalami kerugian dalam bisnisnya.

Menurut Mundo Deportivo, Chelsea langsung menanggapi kabar tersebut dengan mengintip peluang menggaet Eto'o dan Willian. Eto'o merupakan salah satu penyerang andalan Jose Mourinho semasa di Internazionale sedangkan Willian pernah menjadi incaran The Blues ketika masih membela Shakhtar Donetsk sebelum memilih kibasan uang Anzhi.


Selain Eto'o dan Willian, Christopher Samba dan Lassana Diarra juga akan dilepas dan langsung menarik perhatian beberapa klub Premier League. Bintang-bintang lokal seperti Igor Denisov, Yuri Zhirkov, dan Aleksandr Kokorin telah dilepas ke Dinamo Moskva. Bahkan pelatih Rene Meulensteen juga meninggalkan klub meski baru 16 hari menjabat menggantikan Guus Hiddink.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker