Home » » Fulham Resmi Datangkan Parker

Fulham Resmi Datangkan Parker

Scott Parker akhirnya berlabuh ke Fulham, setelah dua musim bermain untuk Tottenham Hotspur. Gelandang berusia 32 tahun itu akan diikat Fulham selama tiga musim dengan biaya yang tak bisa diungkapkan.
 
Fulham akan menjadi klub London kelima Parker selama kariernya. Sebelumnya, gelandang Timnas Inggris ini sempat bergabung bersama Chelsea, Charlton, West Ham United, serta Spurs.
 
“Saya senang bisa bergabung bersama Fulham dan saya tak sabar untuk bisa bertemu rekan-rekan baru saya pada latihan besok pagi,” ucap Parker kepada situs resmi Fulham, Selasa (20/8/2013).
 
Senada dengan Parker, pelatih The Lilywhites, Martin Jol juga mengaku senang dengan perekrutan anyarnya ini. Bagi Jol, Parker adalah salah satu gelandang yang memiliki semangat juang tinggi.
 
“Dia adalah gelandang yang bekerja tanpa lelah untuk timnya dan dia merupakan pemain fantastis, baik dalam keadaan bola hidup, maupun pada bola mati. Saya senang dia bergabung bersama kami,” jelas Jol.
 
“Ini luar biasa untuk melihat pemain sepertinya bermain untuk Fulham Football Club, karena dia telah menunjukkan kualitasnya di Premier League dan timnas Inggris selama bertahun-tahun,” sambung Jol.
 
“Saya senang dia berada di sini dan bergabung dengan kami untuk mulai berlatih menjelang pada pertandingan kandang pertama kami musim ini,” tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker