Home » » Lampard Ingin Chelsea Segera Datangkan Rooney

Lampard Ingin Chelsea Segera Datangkan Rooney

Saga transfer Wayne Rooney pada musim panas ini masih terus santer terdengar meski jendela transfer akan segera ditutup. Chelsea masih klub terdepan yang mengharapkan jasa striker Manchester United tersebut.

Jose Mourinho sebagai pelatih The Blues memang sudah terang-terangan tertarik pada striker Timnas Inggris tersebut dan akan terus berusaha mendapatkannya. Akan tetapi, pada kenyataannya United bersikukuh takkan melepas jagoannya tersebut ke klub rival.

Tawaran demi tawaran dari Chelsea ditolak mentah-mentah oleh manajemen Setan Merah. Pelatih David Moyes pun mengatakan bahwa Rooney adalah pemain United dan statusnya akan tetap seperti itu.

Di sisi lain para pemain Chelsea sudah siap menyambut kedatangan pemain bertubuh gempal itu di Stamford Bridge. Salah satunya adalah Frank Lampard yang siap menyambut incaran pelatihnya tersebut, meski tak ingin terlalu jauh mencampuri proses transfernya.

"Saya pikir ketertarikan Chelsea sudah menjadi rahasia umum. Itu keputusan mereka untuk mendatangkan Wayne. Kami sudah cukup kuat, tapi jika pelatih ingin menambah pemain baru, kami semua berharap dia bisa mendapatkannya," katanya kepada Sky Sports.

"Saya belum bicara dengan Wayne soal itu ketika sama-sama di timnas Inggris pada pekan lalu. Dia fokus berlatih dan saya tak punya hak mencampuri urusan transfer. Itu keputusan klub. Saya hanya  pemain. Saya akan tetap tutup mulut, berlatih, dan bermain," sambungnya.  

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker